Senin, 21 Januari 2008

Di Puncak Bromo


Jika libur, aku dan adikku pergi berpetualang. Kadang dekat, berdua saja sama adik. Kadang juga sama teman-teman. Itu hanya bersepeda. Kadang berkeliling kota. Kadang ke pelabuhan Tanjung Tembaga. Pernah suatu ketika adikku terpeleset di dermaga, kejebur air laut. Untung bisa berenang, jadi selamat deh. Alhamdulillaah.. Saat itu kami berdua baru menyadari mengapa ortu kami memaksa agar kami berdua berlatih olahraga renang. Eh, kami juga "dipaksa" olah raga bela diri lho.. Dulu ikut Kausalyaraksadvara (sempat berlatih selama 4 tahun sejak kelas 1 SD), kemudian Tae Kwon Do.


Aku sama adik juga suka pergi ke Gunung Bromo. Naa kalau yang ini, kami ditemani Om Pie, itu, om kami, adiknya mama. Dia emang kerjaannya naik-naik ke puncak gunung. Itu yang di tengah, sepupuku, namanya Mas Ikrom. Seru deh. Kami bertiga main sepuasnya di lautan pasir gunung Bromo.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam,

Perkenalkan, nama saya Dwi. Saya pernah berlatih Kausalyaraksadvara di Jogja dari seorang Vinetra bernama Nino.Kurang lebih setahun, tapi tidak penuh. Saat itu saya masih kuliah.

Namun demikian, saya kini tinggal di Jakarta. Saya kehilangan kontak dengan vinetra. Padahal, saya sangat ingin berlatih Kausalyaraksadvara di Jakarta.

Jika berkenan, mohon kiranya dapat mengirimkan saya kontak vinetra di Probolinggo (karena dengan Guru nggak mungkin :)). E-mail saya dwi.ardyanto@gmail.com.

Banyak terimakasih.